Raisa Segera Rilis Album ke-2




Raisa (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Raisa (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi cantik Raisa akan kembali merilis album keduanya berjudul 'Heart to Heart' setelah sukses dengan album pertamanya. Sebelum resmi merilis album yang rencananya keluar bulan depan, gadis kelahiran 6 Juni 1990 itu mengeluarkan single 'Pemeran Utama'.

Raisa pun menceritakan kisah di lagu ciptaan Kamga 'Tangga' itu. Menurutnya, di lagu ini ia masih setia dengan tema cinta yang datang karena penyesalan seorang wanita.


"Menceritakan tentang seorang wanita, udah pasti galau, waktu pacaran si wanita menyakiti dan setelah cowoknya pergi baru menyadari si pacar adalah pemeran utama dalam hidupnya," tuturnya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu 2 Oktober 2013.


Menurutnya, lagu ini memiliki irama yang lebih berat dari lagu-lagu sebelumnya. "Lagu ini dari notasi aransemen agak lebih berat, jadi baru berani di album kedua," jelasnya.


Meluncurkan album kedua, penyanyi yang hits dengan lagu 'Serba Salah' itu mengaku lebih tegang daripada ketika peluncuran album pertama.


"Tegangnya seperti mau rilis album pertama. Dan yang ini tegangnya super duper," ujarnya.


"Kenapa single-nya dulu karena sudah nggak tahan saja, karena sudah kelamaan juga. Jadi keluarin single-nya dulu untuk mengobati kerinduan teman-teman, insya Allah albumnya bulan depan," lanjut Raisa. (ms)