Jenazah Egidia Savitri Disambut Tangis Keluarga




Jenazah Egidia Savitri tiba di rumah duka, Depok. (VIVAlife/Zahrul Darmawan)




Jenazah Egidia Savitri tiba di rumah duka, Depok. (VIVAlife/Zahrul Darmawan)



VIVAlife - Model cantik era 1990-an, Egidia Savitri Dewayani, meninggal dunia, Jumat, 29 November 2013. Ia menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Lippo Karawaci, sekitar pukul 12.00 WIB. Disebut-sebut, Egi meninggal karena stroke.


Jenazah Egi langsung dibawa ke rumah duka, Jalan Sawit No 8, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok. Sesampainya di rumah duka, jenazah Egi langsung disambut isak tangis keluarga. Terutama oleh sang Ibunda, Dwi Asmoro.


Ia terus berada di samping peti mati yang membawa janazah Egi. Sesekali, ia harus dibopong karena terus menangis sampai lemas. Dwi tak menyangka, putrinya akan lebih dulu menghadap Ilahi. “Egi, ya ampun nak, Egi,” teriaknya sambil meratap.


Apalagi, Egi meninggalkan dua anak yang masih kecil. Rencananya, jenazah Egi akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, tak jauh dari rumahnya.


Seperti diketahui, Egi merupakan seorang presenter dan bintang sinetron yang lahir pada 16 Desember 1979. Ia mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan model remaja di sebuah majalah.


Wajahnya pernah mengisi majalah Aneka Yess! dan Gadis. Ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti Oh Mama Oh Papa dan Malam Pertama pada 2003, Setia tahun 2002, dan Pria Idaman. (art)