Penyanyi Sensasional Miley Cyrus Lesbian?




: Miley Cyrus (Hollywoodlife)




: Miley Cyrus (Hollywoodlife)



VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi kontroversial kepergok menikmati sebuah pesta dengan sejumlah wanita. Sesekali menurut sumber yang melihatnya, Miley memeluk mesra beberapa wanita saat berdansa di pesta tersebut.

"Ada yang ingin Miley coba dari wanita. Miley pun sempat terlihat mesra dengan wanita di rumahnya," ujar sumber dilansir Showbizspy, Kamis 2 Januari 2014.


Namun, sampai saat ini belum ada komentar langsung dari Miley dan pihaknya. Miley sempat mengatakan trauma yang sangat saat pertunangannya kandas dengan aktor tampan Liam Hemsworth.


Pelantun Wrecking Ball itu tak pernah juga bergandengan dengan pria lain. "Belakangan ini, dia lebih tertarik dengan wanita daripada pria. Dia benar-benar patah hati setelah putus dari Liam Hemsworth, dan beberapa pria yang selama ini mendekatinya," ujar sumber.


Sebelumnya bintang Twilight, Kellan Lutz menjadi bahan gosip. Baru-baru ini, ia dikabarkan berkencan dengan Miley Cyrus. Kabar ini ramai jadi perbincangan saat keduanya terlihat turun dari jet pribadi yang sama di Miami.


Namun, saat dikonfirmasi langsung pada Lutz, ia membantah kabar itu. Lutz justru menertawakan spekulasi kencannya dengan Cyrus. (eh)