Alasan Penyanyi Cantik Ini Enggan Tampil Buka-bukaan di Video Klip




Siti Liza (Dokumen Pribadi)




Siti Liza (Dokumen Pribadi)



VIVAlife - Penyanyi cantik Siti Liza terkenal dengan suaranya bercengkok pop Melayu. Liza, begitu sapaan akrabnya, akan mengedepankan penampilannya yang sopan dan antiseksi saat berada di atas panggung.

"Saya tak akan mau tampil seksi, dibayar berapa pun. Saya dari mulai merintis karier harus tampil dengan pakaian tertutup," ujar Liza kepada VIVAlife, Minggu 23 Februari 2014.


Tak hanya tampil on air di atas panggung dan stasiun televisi, Liza juga menolak untuk tampil seksi saat penggarapan videoklip. Seperti yang dilakoninya saat menghabiskan waktu selama tiga hari untuk menyelesaikan enam lagu terbarunya kemarin di Pantai Anyer, Banten.


"Sengaja mengambil lokasi di pantai nggak melulu di-indoor atau studio. Meski di pantai, pakaian saya juga harus tertutup meski biasanya beberapa penyanyi di luar sana ada yang pakai baju seksi," ujarnya.


Lagu bagaimana dengan enam lagu yang digarap sekaligus tersebut?


Menurut Liza, enam lagu berjudul "Yang Pertama Aku Milikmu", "Detak Hati", "Sayap Cinta", "Laraku", "Lembayung Hati" dan "Cinta Itu Anugerah" memang sengaja dirilis dalam videoklip di bulan April mendatang.


Pasalnya, penyanyi berdarah Padang itu tak mau enam lagunya itu hanya berbentuk audio tanpa visual.


"Penggemar harus lihat dong, gimana alur cerita lagu tersebut. Jadi enam lagu ini kita selesaikan secepat mungkin," ujarnya. (one)