Berkelahi di Film, Julie Estelle Tanpa Peran Pengganti




Julie Estelle (VIVAnews / Gestina Rachmawati)




Julie Estelle (VIVAnews / Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Setelah Christine Hakim, Joe Taslim, Ario Bayu, dan beberapa bintang lainnya berkesempatan bekerja sama dengan sineas dunia, kini giliran Julie Estelle untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Adik dari Cathy Sharon tersebut digaet untuk membintangi sekuel film The Raid yaitu The Raid 2: Berandal.


Gareth Evans, sutradara The Raid 2: Berandal mengakui 'kebengisan' Julie Estelle saat berperan sebagai Alicia sang Hammer Girl. Dalam film tersebut Julie berperan sebagai pembunuh berdarah dingin yang bisu.


"Kesulitannya aku nggak bisa silat sama sekali. Aku belajar silat 6 bulan buat aku bisa menjadi tokohnya," kata Julie dijumpai di kawasan Kuningan.


Dalam film tersebut Julie harus melakukan adegan perkelahian yang tak jarang membuatnya cedera. Namun, hal tersebut tidak membuat Julie jera.


"Cedera itu pasti. Cedera ringan ya. Tapi sebelum kita syuting kita latihan agar lebih aman. Kalau memar-memar itu biasa ya karena aku nggak pakai stuntman."


Diakui Julie, pukulan dari lawan main tidak jarang menghantam tubuhnya. Kepada VIVAlife Julie pun mengungkapkan alasannya beradegan kasar tanpa stuntman.


"Aku kerja sama sutradara yang perfeksionis, jadi setiap shoot wajah kelihatan jadi nggak memungkinkan pakai stuntman." (eh)