Cita-cita Anak Jadi Model Playboy, Ini Komentar Kendra Wilkinson




Kendra Wilkinson (Aceshowbiz)




Kendra Wilkinson (Aceshowbiz)



VIVAlife - Model seksi Kendra Wilkinson mengatakan tak akan melarang jika anaknya Hank Baskett IV ingin menirunya menjadi model majalah dewasa. Kendra akan mendukung sepenuhnya.

"Saya tidak ingin menahan dia, karena saya tidak pernah menahan saya ingin dia menjalani hidupnya melakukan apa yang benar untuk dirinya," ujar Kendra dilansir Femalefirst, Senin 24 Februari 2014.


Meski demikian, Kendra tetap mengutamakan pendidikan dan pergaulan yang baik untuk sang anak. Model 28 tahun pun sudah mempersiapkan sekolah yang menurutnya bagus untuk anaknya yang berusia 4 tahun itu.


"Kita hidup dalam komunitas yang besar. Kepercayaan kita untuk anak adalah baik untuk mereka," ujarnya.


Sebelumnya Kendra dan Hank Baskett suaminya, akan mulai mencoba untuk menambah anak kedua. Kendra katakan, "Saya ingin anak kedua. Kami benar-benar memiliki waktu yang paling romantis di perjalanan hidup saya." (eh)