Dude Harlino Resmi Melamar Alyssa Soebandono




Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (VIVAlife/Heryu Nandiasa)




Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (VIVAlife/Heryu Nandiasa)



VIVAlife- Setelah sekian lama berusaha menyembunyikan hubungan asmara, pesinetron Dude Harlino akhirnya buka suara soal kisah cintanya dengan Alyssa Soebandono.

Minggu malam, 23 Februari 2014, bahkan telah menjadi hari bahagia untuk Dude dan Alyssa. Ya, Dude akhirnya resmi melamar wanita yang lebih muda 11 tahun darinya.


Prosesi lamaran di kediaman Alyssa di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung tertutup untuk media. Dude malam itu terlihat menggunakan batik warna hijau, sementara Alyssa mengenakan kebaya warna biru.


Dalam pertemuannya dengan para awak media, Dude mengucap syukur karena pada akhirnya ia bisa melamar wanita pujaannya.


"Mohon maaf karena nggak bisa semua hadir hari ini. Alhamdulillah satu proses kami sudah laksanakan ke jenjang yang lebih serius. Dan semuanya berjalan baik dan berlangsung dengan penuh kekeluargaan," terang Dude.


Baik Alyssa dan Dude memang sudah cukup lama merencanakan prosesi lamaran tertutup. Hanya keluarga kedua belah pihak yang hadir di acara tersebut. Untuk tanggal pernikahan, Dude dan Alyssa juga sudah menentukan, namun belum mau mengungkapkannya.


"Mohon doanya saja sampai ke hari H lancar. Yang pasti prosesi lamaran sama seperti pada umumnya. Ada bawaan beberapa barang-barang seperti makanan dan hadiah untuk Icha (Alyssa).