Farhat Abbas Bantah Bayar Suami Regina Rp50 Juta




Farhat Abbas (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Farhat Abbas (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife- Di tengah proses perceraian penyanyi lawas, Nia Daniati dengan pengacara kondang Farhat Abbas, timbul kabar, bahwa retaknya rumah tangga pasangan beda usia ini lantaran adanya pihak ketiga


Regina sang juru bicara Farhat Abbas, disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Nia dan Farhat. Bahkan kabar juga beredar, lantaran kedekatannya dengan Farhat, rumah tangga Regina dengan suaminya, Ilal Ferhat juga tak harmonis. Ilal juga ramai jadi perbincangan, bukan lagi berstatus sebagai suami sah Regina. Mereka dikabarkan sudah lama bercerai.


Namun, untuk memperlihatkan pada publik bahwa kisah rumah tangga Regina dan Ilal tetap harmonis, ramai pula jadi buah bibir, Farhat memberikan bayaran untuk Ilal sebesar Rp 50 juta per bulan, agar Ilal tampil di media dan mengaku masih berstatus sebagai suami sah Regina.


Mengenai isu tak sedap ini, Regina yang tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 24 Februari 2014 membantahnya.


"Nggak benar kabar itu. Dan nggak benar juga rumah tangga saya dan Ilal hanya setingan. Status Ilal masih suami yang sah," kata Regina.


Ia pun mengaku bingung, bagaimana kabar tak sedap itu bisa muncul dan menjadi perbincangan publik. Yang pasti kata Regina, sejak menikah dengan Ilal Februari 2010 hingga saat ini, keduanya masih menjalani rumah tangga dengan baik.


Diakui pula oleh Regina, saat menikah dengan Ilal, keduanya memang berstatus sebagai janda dan duda.


"Saya juga nikah baik-baik dengan Ilal, jadi saya bantah kalau nikah karena hamil duluan," ujarnya.


Tak hanya Regina yang membantah, Farhat yang juga hadir di acara SOS mengaku, tidak pernah membayar Ilal dengan bayaran Rp50 juta per bulan untuk mengaku sebagai suami Regina demi menutupi kabar perselingkuhannya dengan sang juru bicara.


"Yang pasti siapapun yang dekat dengan saya akan terkenal. Kebetulan ini berita sudah rada sepi, mungkin orang-orang yang menjelekkan saya sudah mulai kehabisan bahan," katanya berkilah. (eh)