Tak Ada Tukar Cincin Dalam Prosesi Lamaran Dude-Alyssa




Dude Harlino (VIVAnews / Gestina Rachmawati)




Dude Harlino (VIVAnews / Gestina Rachmawati)



VIVAlife- Pasangan bintang sinetron Dude Harlino dan Alyssa Seobandono dikabarkan akan segera menikah tahun ini.

Minggu, 23 Februari 2014 kemarin, Dude bahkan sudah resmi melamar Alyssa sebagai calon istri. Prosesi lamaran berlangsung di kediaman orangtua Alyssa, Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Terlihat aktivitas sibuk di kediaman Alyssa saat itu. Sejumlah orang wara-wiri membawa hantaran berupa makanan dan bingkisan cantik.


Diakui Dude, ia memang telah melamar Alyssa dan berniat akan menggelar pernikahan tahun ini. Namun, Dude juga menyatakan meski ia menjalani prosesi lamaran, namun, tak ada kegiatan tukar cincin di acara pertemuan keluarganya dengan keluarga besar Alyssa.


"Kita nggak ada prosesi itu ya. Saya hanya meminta langsung dan Alhamdulillah baik dan setuju. Mudah-mudahan semuanya lancar," kata Dude.


Mengenai hari dan tanggal pernikahan, kedua belah pihak keluarga juga sudah menentukan. Lalu benarkah Dude dan Alyssa akan menikah pada 22 Maret 2014?


"Pokoknya Insya Allah tahun ini. Nanti akan ada konfrensi pers lagi," kata Dude.


Saat ini yang pasti, baik Dude dan Alyssa tengah mempersiapkan mental untuk menuju jenjang yang lebih serius. Terutama Alyssa yang memiliki usia jauh berbeda dengan Dude 11 tahun.


"Yang pasti Icha sudah memantapkan hati Icha. Insya Allah ini yang terbaik," ujar Alyssa. (eh)