Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez Direhabilitasi




Selena Gomez. (REUTERS/Patrick T. Fallon)




Selena Gomez. (REUTERS/Patrick T. Fallon)



VIVAlife - Segala perilaku liar Justin Bieber rupanya masih berdampak pada mantan kekasihnya, Selena Gomez. Sebelum tertangkap kamera membeli rokok buatan Indonesia, Selena rupanya juga pernah masuk panti rehabilitasi.


Star Magazine mengungkap, Selena menjalani dua minggu di pusat rehabilitasi The Meadows, bulan lalu. Kabarnya, ia dirawat karena mengalami trauma emosional dan adiksi terhadap sesuatu. Disebut-sebut, mantan aktris cilik itu stres lantaran Bieber selalu berulah.


Salah satu juru bicaranya menjelaskan pada Daily Mail, direhabilitasinya Selena sama sekali tak berkaitan dengan candu obat-obatan. Namun, ada sumber yang menyebut remaja itu kecanduan berat obat yang mengandung MDMA atau amfetamin. Ia juga diberi resep obat-obat penenang seperti Xanax dan Ambien.


Selena sendiri sudah sering didesak orang terdekatnya untuk mencari bantuan. Mereka khawatir, Selena memiliki masalah serius, terutama setelah berpisah dengan Bieber. Sejak itu, Selena dikabarkan sering terlibat dalam pesta liar.


“Khususnya orang tuanya. Mereka ingin membantu dan sangat mendorong Selena untuk pergi ke rehabilitasi. Yang lain mendorong mencari bantuan profesional,” ujar salah satu sumber, seperti dikutip Daily Mail.


Sumber lain mengatakan, Selena hanya butuh waktu untuk sendiri, dan menjauh dari dunia hiburan. “Sangat penting mengingat Selena bekerja di Hollywood selama enam tahun non-stop. Dia kelelahan. Tapi dia cukup cerdas untuk mengendalikan hidupnya,” kata sumber itu. (eh)