Rencana Menikah Bulan Mei, Kim Kardashian Kembali Dikritik




Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Charles Platiau)




Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Charles Platiau)



VIVAlife- Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West mulai mantap memutuskan kapan mereka akan menikah.

Kabar terbaru mengungkap, pasangan yang telah dikaruniai anak berusia 8 bulan, North West, memutuskan untuk mengikat simpul di Paris, Prancis pada Mei mendatang. Awalnya, mereka menetapkan menikah pada Juli, namun, lantaran begitu semangat, jadwal pernikahan pun akhirnya dilaksanakan lebih cepat.


Seperti dikutip Female First, seorang sumber mengatakan pada majalah Us Weekly, bahwa bintang reality show berusia 33 tahun dan pasangannya yang berprofesi sebagai rapper berusia 36 tahun sengaja mempercepat penikahan, karena mereka ingin putrinya ikut andil dalam upacara sakral itu.


"North akan memiliki peran besar dalam pernikahan!" kata sumber.


Teman lain mengatakan bahwa rencana pernikahan pasangan itu berjalan dengan baik dan mereka akan memiliki banyak peristiwa mengejutkan menjelang hari besar mereka.


Namun, Kim, yang menikah dua kali sebelumnya, dikabarkan enggan menggelar upacara mewah dan Kanye sangat mendukung apapun yang dilakukan Kim.


"Kim tidak sendiri mempersiapkan pernikahan. Tapi, dia dibantu oleh Kanye."


Kim memang sengaja membiarkan Kanye ikut terlibat dalam proses perencanaan pernikahan mereka. Bahkan, sebagian besar persiapan acara itu, diawasi oleh Kanye.


Seperti pernikahan Kim sebelumnya, acara sakralnya dengan Kanye, rencananya juga akan ditayangkan dalam acara reality show, "Keeping Up with The Kardashians."


Lantaran rencana ini, Kim juga sempat dikritik, hanya ingin mencari keuntungan besar, seperti pernikahannya dengan Kris Humphries yang diduga meraih untung besar sebanyak USD 10.000.000, saat pernikahannya ditayangkan live Agustus 2011 lalu. (eh)