Geram Disebut Nenek, Bintang Glee Ini Nekat Pajang Foto Nakal




Lea Michele (REUTERS/Adrees Latif)




Lea Michele (REUTERS/Adrees Latif)



VIVAlife - Nampaknya cap 'nenek' yang disematkan oleh teman-teman bintang Glee, Lea Michele harus dicabut. Mungkin saja mereka memanggil Lea seperti itu karena belum melihat fotonya yang diambil oleh fotografer Terry Richardson untuk edisi musim semi di V Magazine.

Seperti yang dilansir dari laman Entertaiment Weekly Popwatch.com, foto dari majalah tersebut menunjukkan gaya seksi kekasih mendiang Cory Monteith itu dengan mengenakan pakaian yang banyak menampilkan kulit dan bentuk tubuhnya yang indah.


"Teman-teman saya memanggil saya 'Nenek', tapi dalam artian si Nenek sukses besar. Saya cukup yakin Nenek ini berhasil dalam foto hampir telanjang yang diambil Terry Richardson, oke?," ujar Michele.


Nama panggilan itu muncul karena sifat dari Michele sendiri. "Saya tidak suka yang orang lain suka. Saya tidak suka pergi ke klub atau menggila dengan musik yang sangat keras," katanya.


"Saya lebih memilih berada di tempat tidur, menonton Homeland bersama kucing saya, Sheila, sambil makan sandwich," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Michele juga berkomentar mengenai bagaimana ia menghadapi kematian kekasih tercintanya yang juga rekannya dalam serial Glee, Cory pada Juli lalu.


Ia mengatakan, rekannya Steve Nicks yang juga berada dalam serial Glee sangat membantunya. "Dia memberiku banyak sekali hadiah dalam menghadapi hal itu, dan maksud saya hadiah adalah nasihat juga dukungan moril," ujarnya. (eh)