Solo Karier, Bastian Tak Takut Pamor Redup




Bastian (Paling kanan) (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Bastian (Paling kanan) (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Keputusan Bastian untuk mengundurkan diri dari grup Coboy Junior, menjadi pilihan terbaik untuknya.

Setelah mengajukan surat mundur dari grup yang telah membesarkan namanya itu, diakui oleh Bastian, ia banjir tawaran untuk membintangi sinetron bahkan membuat single solo.


Diakui Bastian, ia menerima tawaran job tersebut, lantaran tetap ingin dekat dengan penggemar yang selama ini selalu memberikan dukungan untuknya di dunia keartisan.


Meski banyak keputusan personel band atapun boyband untuk hengkang dari grupnya sering membuat kariernya terpuruk, Bastian pun menyatakan, ia tak takut akan terjadinya hal itu.


"Nggak samasekali takut. Sebenarnya pas ngundurin diri juga nggak kepikirian mau solo karier. Cuma keputusan ini dipilih akhirnya karena fans. Jadi aku nggak ada ketakutan," ujarnya saat menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 26 Februari 2014.


Lalu benarkah Bastian mulai jenuh, tiga tahun bersma Coboy Junior hingga akhirnya ia memutuskan bersolo karier? Bastian pun lagi-lagi membantah kabar tersebut.


Bagi Bastian, personel Coboy Junior yang saat ini telah berubah nama menjadi CJR adalah keluarga terdekatnya.


"Kami berempat sebenarnya sudah seperti keluarga. Bahkan kalau ditanya deketan mana aku sama keluarga ya deketan sama mereka." (eh)