Luna Maya Cerita Soal Usaha Kerasnya Dekati Oka Antara




Luna Maya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Luna Maya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Aktris Luna Maya mengaku cukup bangga bisa ikut ambil bagian dalam film garapan Mo Brothers, Killers. Dalam film yang bergenre thriller itu, Luna mendapatkan peran sebagai istri Bayu yang diperankan Oka Antara.

"Senang banget ditawari film sama mereka, pas diceritain filmnya kerja sama dengan Jepang lebih semangat lagi, senang banget. Prosesnya panjang, dari obrolan itu ke syuting setahun, rambutnya masih pendek, masih culun," ujarnya saat dijumpai di screening Killers di Djakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 3 Februari 2014.


Menjadi istri Oka cukup membuat Luna kesulitan untuk membangkitkan emosinya. Karakter Bayu yang depresi karena kehilangan pekerjaan dan keluarganya membuat Luna harus kerja ekstra keras untuk lebih dekat dengan Oka.


"Kesulitannya gimana membuat emosi kehilangan suami, kalau kehilangan pacar kan biasa. Tokoh Dina, secara personal nggak mau kehilangan keluarganya. Emosional, gue masih cinta sama suami, keluarga, tapi kok gini," ujarnya.


Bagi Luna, untuk mendapatkan chemistry sebagai suami-istri cukup sulit karena hubungan suami-istri jauh lebih dalam dan lebih emosional.


"Itu susah buat aku, karena hubungan suami-istri lebih dalam dan lebih kompleks. Ini kan keluarga, anak, kehidupan suami-istri kan susah, tapi ya sudah sih," katanya.


Film Killers garapan Mo Brothers tersebut memang banyak mengandung kekerasan dan darah. Akhirnya beberapa adegan pun terpaksa dihilangkan, namun tidak mengurangi isi cerita.


Luna mengatakan tak masalah jika beberapa adegannya dipotong atau dihilangkan jika memang itu kebutuhan dari film.


"Pertama bergantung kebutuhan filmnya, kita harus mengalah untuk keutuhan film. Nggak bisa harus memenangkan satu scene karena seseorang. Karena efeknya bisa saja durasinya jadi panjang, kalau keseluruhan film bagus, berarti itu porsi yang pas," ucap mantan kekasih Ariel 'Noah' itu. (eh)