Pengalaman Seru Oka Antara di Festival Film Dunia




Oka Antara saat diwawancara oleh salah seorang jurnalis Amerika Serikat (AS) di Sundance Film Festival. (twitter.com/okaantara)




Oka Antara saat diwawancara oleh salah seorang jurnalis Amerika Serikat (AS) di Sundance Film Festival. (twitter.com/okaantara)



VIVAlife - Bisa hadir dalam ajang film bergengsi seperti Sundance Film Festival merupakan prestasi tersendiri untuk aktor Oka Antara. Filmnya yang berjudul Killers yang tayang perdana di sana mendapat sambutan positif dari para sineas film Amerika Serikat (AS).


Banyak keuntungan yang Oka dapatkan dari film tersebut. Salah satunya makin dikenal oleh para sineas film dan warga AS yang rela menonton di tengah udara dingin Utah.


Beberapa media lokal juga sempat mewawancarai pria asal Bali tersebut. Tak hanya itu, Oka juga memiliki pengalaman menarik selama berada di AS.


"Ada yang bawa foto-foto saya dan minta tanda tangan saya," katanya saat dijumpai di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat.


Oka mengaku tidak menyangka dengan sambutan yang cukup hangat di Amerika. Padahal, sebelumnya ia sudah mempersiapkan mental.


"Gue berangkat saja, percaya diri, dan modal nekat. Tentunya mempersiapkan pertanyaan dan jawaban," ucapnya.


Selain Killers, dalam festival tersebut terdapat film Indonesia lainnya yang juga memperoleh sambutan hangat. The Raid 2: Berandal mendapatkan standing ovation setelah diputar perdana di sana.


Oka yang juga bermain dalam The Raid 2: Berandal mengaku bahwa film semacam ini memang langka di AS. "Mereka mengapresiasi film ini karena di Amerika, PG-13 sudah langka banget," ujar Oka. (eh)