Reaksi Julia Perez Soal Depe Divonis 3 Bulan Penjara




Julia Perez (vivanews/ Shally)




Julia Perez (vivanews/ Shally)



VIVAlife - Artis seksi Julia Perez mengaku prihatin dengan kabar vonis 3 bulan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung kepada Dewi Perssik. Tak lama lagi Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, akan merasakan berada di balik jeruji penjara.

"Maaf kalau Depe harus menjalankan hukuman penjara. Gue juga nggak menyangka kalau Depe dapat musibah ini. Saya tidak ingin menari-nari di atas penderitaan orang lain, mencela tidak baik," ucap Julia Perez usai mengisi program Seputar Obrolan Selebritis di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2014.


Saat ditanya VIVAlife soal akan diseretnya Depe ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, wanita yang akrab disapa Jupe ini tak banyak komentar. Kekasih Gaston Castano tersebut yakin proses hukum dan keadilan akan ditegakkan.


"Saya takut salah omong. Jadi nggak mau komentar apa-apa tentang beliau," ujarnya.


Seterunya, Julia Perez telah merasakan dinginnya jeruji penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu terlebih dahulu. Jupe terlibat konflik dengan Depe saat sama-sama berakting dalam film bergenre horor Arwah Goyang Karawang.


Dalam syuting film tersebut, Depe dan Jupe masing-masing tersulut emosi dalam sebuah adegan. Sebelumnya, konflik tersebut dijadikan sebuah alur cerita film tapi berubah menjadi perkelahian sungguhan. Mereka pun harus menjalani sidang kasus penganiayaan di PN Jakarta Timur. (ms)