Masa Lalu Julia Perez; Pernah Jadi Loper Koran




Julia Perez (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Julia Perez (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Bintang seksi Julia Perez (Jupe) kembali tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 6 Februari 2014.

Tapi kali ini, Jupe tampil membuka kisah masa lalu. Sebelum menjadi artis, Jupe ternyata juga pernah mencicipi profesi lopper koran hingga pekerja kantoran.


Bahkan sewaktu kecil, ia pernah bercita-cita menjadi atlete.Namun, cita-cita itu tidak terwujud.


"Dari kecil aku juga udah kerja, usia 10 tahun aku bahkan sempat kerja jadi lopper koran. Aku ditawarin untuk kerja menawarkan koran."


Tak hanya itu pekerjaan yang dilakoni Jupe, ia juga pernah menjadi kuli pengangkut garam.


"Yang aku pikirkan saat itu, untuk dapat uang. Padahal dulu aku termasuk orang mampu, cuma aku berpikir nggak mau jadi beban mamahku, jadi aku cari duit jajan di luar," katanya.


Berkat kerja kerasnya, perlahan nasib Jupe berubah. Wanita yang pernah mengenyam pendidikan di sebuah universitas swasta ini, akhirnya memiliki pekerjaan yang layak.


Saat menjalani magang di sebuah perusahaan, ia bekerja menjadi sekretaris. Pekerjaan inilah yang akhirnya membawa Jupe terbang ke Belanda.


"Dulu saya magang di bidang ekspor-impor furniture, saya jadi sekretaris. Kebetulan anak bos naksir saya, hingga akhirnya saya diajak ke Belanda," cerita Jupe.


Ia mengaku, selama tiga tahun tinggal di negeri Kincir Angin, ia sempat sekolah di sana. Dan mencoba berkarier menjadi sekretaris di Belanda. Bagi Jupe momen-momen perjuangannya itu tak akan pernah ia lupakan. Apalagi kini, ia telah menjadi orang terkenal.