Simon Cowell Kena Tegur Polisi




Simon Cowell (REUTERS/Mario Anzuoni)




Simon Cowell (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife- Juri kondang X Factor, Simon Cowell, beberapa hari lalu kembali menjadi pusat perhatian. Saat itu ia dan kekasihnya, Lauren Silverman, tengah berada di Miami Beach.

Cowell bukan hanya membawa serta anak dari hasil hubungannya dengan Lauren, Eric. Ia juga mengajak hewan peliharaanya untuk ikut berlibur bersama. Padahal di pantai itu, tertulis peringatan, bahwa kawasan tersebut merupakan zona bebas hewan peliharaan.


Seperti diberitakan Female First, ketika sang maestro musik memutuskan untuk meregangkan kakinya sepanjang Bal Harbour resor tepi laut, seorang petugas polisi tiba peringatan juga tanda yang dengan jelas menyatakan, hewan peliharaan termasuk anjing tidak diizinkan berada di pantai.


Bintang 54 tahun itu memang tak mengindahkan teguran tertulis tersebut. Tapi ia tetap merasa lega, karena pelanggaran yang dilakukannya tidak memintanya untuk membayar denda.


Seorang saksi mata mengatakan kepada MailOnline, "Simon Cowell mengatakan kepada mereka dia tidak akan melakukannya lagi dan tampak senang bahwa ia berhasil lolos dari denda." (ren)