Intip Siasat Adipati Dolken saat Bertemu Penggemar




Adipati Dolken (VIVAnews/Heryu Nandiansa)




Adipati Dolken (VIVAnews/Heryu Nandiansa)



VIVAlife - Ternyata tidak hanya perempuan saja yang gemar melakukan perawatan wajah dan kulit, beberapa laki-laki juga memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Di antaranya adalah aktor muda Adipati Dolken dan penyanyi Calvin Jeremy.

Mereka menyatakan menjaga penampilan cukup penting karena kedua lelaki tampan itu sering bertemu dengan para penggemar yang umumnya merupakan remaja perempuan.


"Penting karena kita kan suka ketemu fans, foto bareng, kalau berminyak dan lain-lain dan pasti kan agak gimana gitu," ujar Adipati saat ditemui dalam acara Natasha Girl Secret Dinner di Score, Cilandak, Jakarta Selatan.


Untuk Adipati, karena kulitnya termasuk kulit berminyak maka pemain film Sang Kiai itu sering membawa kertas minyak juga pembersih muka.


"Biasanya permasalahan gue itu berminyak dan di depan kamera kan harus bagus, jadi saya palingan cuci muka, sama juga paling bawa kertas minyak," ujarnya.


Sejalan dengan Adipati, Calvin Jeremy juga rutin mencuci muka untuk menjaga kesegaran wajahnya ketika tampil di atas panggung.


"Kalau musik nggak se-intens di luar ruangan, saya paling lebih ke cuci muka," katanya seraya tersenyum. (eh)