Yang Diinginkan Kim Kardashian untuk Pesta Pernikahannya




Kim Kardashian (Hollywoodlife)




Kim Kardashian (Hollywoodlife)



VIVAlife- Bintang reality show, 33 tahun, Kim Kardashian bersikeras menginginkan pesta pernikahan kecil yang intim bersama dengan tunangannya, Kanye West.

Mereka berencana menikah Mei tahun ini di Paris. Meski ramai diberitakan akan menggelar pesta mewah pernikahan, Kim kabarnya bersikeras menggelar pesta kecil.


"Kami memiliki rencana pesta super super kecil, intim. Kami sadar hanya ingin menjadi lebih kecil dan intim daripada yang orang bayangkan dan pikirkan," kata Kim seperti diberitakan Female First.


Kim, yang memiliki putri delapan bulan, North West, juga sedang berpikir untuk merencanakan menambah momongan.


"Saya tidak berpikir saya bisa melakukan lebih dari tiga. Saya bahkan merenungkan, seharusnya North hanya jadi anak tunggal, tapi kemudian saya ingat momen Natal," katanya dalam wawancara dengan Ryan Seacrest.


Dia menambahkan, "Saya mencintai kehidupan sekarang bersama putri saya. Itu adalah hal yang lucu yang pernah saya tahu sejak menjadi orangtua."


Kim juga mengatakan, dia sangat mencintai tugasnya sebagai ibu. Meski saat menjalani proses kehamilan, ia sempat merasa ketakutan.


"Saat aku hamil aku begitu takut. Sangat takut setiap hal terakhir yang terjadi dalam kehamilan. Tapi saya selalu menginginkan anak-anak."


Banyak orang bahkan katanya memberi masukan pada Kim, memiliki anak akan mengubah hidupnya. Dan itu, benar-benar menjadi pengalaman terbesar untuk mantan istri Kris Humphries ini. (umi)