Pengakuan Mengejutkan Miranda Kerr Soal Seks




Miranda Kerr (REUTERS/Mario Anzuoni)




Miranda Kerr (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Setelah mengaku memiliki ketertarikan seksual kepada wanita, artis cantik Miranda Kerr membuat pernyataan mengejutkan. Wanita bertubuh langsing ini mengatakan pernah mengalami orgasme saat berada di dalam pesawat.

"Aku pernah orgasme di atas udara. Saat itu aku merasa sendiri dan menghibur diri," ujar Miranda dilansir dari Stuff.co, Rabu 2 April 2014.


Pasca berpisah dari suaminya, Orlando Bloom, Miranda belum terlihat menggandeng seorang pria lagi. Miranda lebih asyik dengan kesendiriannya menjadi seorang janda.


"Saya merasa sekarang kurang seks, tubuh saya tidak begitu kencang lagi," selorohnya.


Katanya, ketimbang memikirkan mencari pendamping hidup lagi, Miranda lebih memilih fokus pada kariernya sebagai model dan bintang film.


"Ini adalah waktu saya untuk mengeksplorasi dan bersenang-senang . Aku tidak ingin jatuh cinta lagi dengan cepat," ujarnya. (umi)