Liam "One Direction" Putus Cinta Lagi




Liam Payne dan Sophia Smith. (REUTERS/Neil Hall)




Liam Payne dan Sophia Smith. (REUTERS/Neil Hall)



VIVAlife - Jalinan kasih Liam Payne, personel One Direction, dengan Sophia Smith baru dimulai Agustus lalu. Kini, dikabarkan keduanya telah putus. Terhitung, hanya delapan bulan mereka menghabiskan waktu bersama.


Beberapa sumber menyebut, kesibukan Liam menjadi kendala hubungan itu. “Mereka terlalu lama tidak bertemu dan hubungannya bertambah buruk tahun ini,” kata seorang sumber, dikutip laman US Magazine.


Belum lagi, Liam akan menjalani tur panjang bersama band-nya. Masih menurut sumber, Liam yang memutuskan hubungan. Keduanya sering terlibat argumen dan tak memiliki cara untuk mempertahankan hubungan.


Sumber juga menyebut, baik Liam maupun Sophia tidak bisa saling memahami.


Putus cinta membuat Liam hancur. Ia mengekspresikan perasaannya pada akun Twitter, 2 Mei 2014 lalu. “Can’t be without you, worse thing I ever did was let you go,” ungkapnya. Namun, beberapa pihak menganggap, ini yang terbaik untuk keduanya.


Pertemuan Liam dengan Sophia berawal dari kunjungan pria 21 tahun itu ke Santo Petrus Collegiate School di Inggris. Sebelum bersama Sophia, Liam tercatat pernah menjalin hubungan dengan model sekaligus penari, Danielle Peazer. Mereka menghabiskan waktu selama tiga tahun hingga Mei 2013. (one)