5 Permak Tubuh Termahal Selebriti




Salma Hayek operasi payudara demi karier. (REUTERS/Lucas Jackson)




Salma Hayek operasi payudara demi karier. (REUTERS/Lucas Jackson)



VIVAlife - Di dunia selebriti, kesempurnaan penampilan merupakan tuntutan mutlak. Demi mendapatkannya, berbagai cara cantik ditempuh. Salah satunya operasi plastik.


Memermak fisik bukan lagi hal tabu bagi para artis. Bagian-bagian tubuh mereka dipoles agar tampil memukau. Selain wajah, selebriti juga gemar memermak payudara.


Operasi payudara termasuk salah satu bedah kosmetik mahal. Biayanya bisa mencapai ratusan juta. Mengutip The Richest, berikut deret selebriti dengan operasi payudara termahal.


Salma Hayek


Sejak namanya melambung lewat From Dust Till Dawn, Salma merasa ada yang perlu diubah dari tubuhnya agar kariernya terus melejit. Operasi payudara dianggap solusi.


Ia mengubah ukuran payudara dengan dana Rp114,4 juta. Dengan begitu, Salma pernah dinobatkan sebagai seleb nomor tiga Hollywood dengan payudara terindah.


Angelina Jolie


Angelina Jolie percaya pada kecantikan alami. Namun, ia juga butuh operasi payudara lantaran tahun 2013 lalu divonis berpeluang 70 persen menderita kanker payudara.


Ia pun double masectomy. Prosedur itu membuat Jolie kehilangan payudaranya. Dan dengan dana sebesar Rp457,8 juta ia mengembalikan salah satu aset tubuhnya itu.


Pamela Anderson


Seperti Salma Hayek, operasi payudara Pamela ditujukan agar dapat bertahan di industri perfilman. Untuk operasi estetika itu, Pamela merogoh kocek Rp400,5 juta. Ia dinobatkan sebagai selebriti yang memulai kontroversi implan payudara di Hollywood.


Anna Nicole Smith


Setelah namanya dilambungkan seorang fotografer Texas, hidup Anna berubah. Dari seorang penari striptease, ia menjadi model seksi.


Demi menunjang karier, ia merogoh kocek Rp377,6 juta untuk operasi payudara. Keputusan itu mengantarkannya menjadi model sampul majalah Playboy di usia 24 tahun.


Heidi Montag


Sejak remaja, Heidi Montag terobsesi operasi plastik. Ia selalu merasa kurang cantik, lalu melakukan operasi plastik pada hidung, bibir, rahang, dan tulang pipi untuk menyempurnakan fitur wajahnya.


Aktris yang sempat membintangi The Hills itu kemudian menghabiskan Rp343,3 juta untuk mengubah bentuk payudaranya. Kini, wajah dan tubuh Heidi justru tampak tak natural. (one)