Marshanda: Saya Hadir di Sidang Cerai




Marshanda (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Marshanda (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Meski masih dua pekan lagi sidang perdana perceraian artis Marshanda dan Ben Kasyafani digelar, Chaca begitu akrab ia disapa berjanji akan menghadiri sidangnya. Sidang sendiri rencananya akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Chaca yang ditemui di kediamannya dikawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jum'at, 2 Mei 2014 masih tetap ngotot untuk berpisah dengan pria yang telah memberinya seorang putri bernama, Sienna Ameera Kasyafani.


"Saya hadir di sidang cerai. Sampai hari ini keyakinan saya ya gitu cuma kalau Allah ngaturnya beda, aku bisa apa," ucapnya.


Pemain sinetron ini mengaku apa yang kini ia alami saat ini adalah bagian dari kehidupan yang harus dijalaninya.


"Itu satu dari sekian resiko yang saya jalanin. Saya nggak mau prasangka buruk dari agenda yang Allah kasih ke saya," paparnya.


Sementara itu, Ben yang ditemui di tempat berbeda mengatakan tak tahu menahu masalah yang hinggap antara ia dan Chaca. Ia pasrah dengan keputusan Chaca menggugat cerai dirinya.


"Gimana yah, gitu deh pokoknya. Gue nggak bisa comment, ya simpulkan sendiri saja lah. Sejauh ini gue nggak bisa jawab banyak," ungkapnya.


Satu hal yang pasti, posisinya saat ini masih sah sebagai kepala rumah tangga dari istri dan anaknya.


"Tetap disini posisi saya sebagai kepala rumah tangga, sebagai seorang suami yang sah, yang masih terus mempertahankan apapun," jelas dia.