Menikah, Cinta Penelope Habiskan Miliaran Rupiah




Cinta Penelope dan kekasihnya, Donny. (Seputar Obrolan Selebriti-antv)




Cinta Penelope dan kekasihnya, Donny. (Seputar Obrolan Selebriti-antv)



VIVAlife - Niat Cinta Penelope dan kekasihnya, Donny untuk menikah makin mantap. Keduanya sudah merencanakan konsep dengan begitu detail. Cinta menuturkan, pernikahannya akan seperti Barbie.


“Konsepnya Barbie. Ribet banget karena harus bangun kereta labu putih, kereta kencana,” kata Cinta saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta, Senin, 26 Mei 2014. Konsep itu akan dipadukan budaya lokal.


Karena Cinta berdarah Minang, akan ada iring-iringan pencak silat khas tanah kelahirannya. Sementara itu, Donny yang asli Jakarta, akan mempersembahkan pencak silat Betawi.


Seluruh unsur itu akan dikolaborasikan dengan sentuhan internasional.


Cinta menjelaskan, konsep itu merupakan buah pemikirannya dengan sang kekasih. Demi memastikan semua berjalan lancar, Cinta dan Donny turun tangan langsung mengurus tetek-bengek pernikahan.


“Dekorasi, sewa gedung, catering, dan lain-lain semua diurus sendiri,” ujar mantan orang dekat Mustofa “Debu” itu meyakinkan.


Perayaan hari bahagia itu, lanjutnya, menghabiskan dana sampai miliaran rupiah. “Seserahan kemarin sudah disiapkan Rp250 juta belum termasuk perhiasan. Totalnya, kira-kira Rp1 miliar,” ucap Donny.


Untuk memastikan keseriusannya, Senin sore kemarin Donny mengajak Cinta mengambil pesanan perhiasan di Cibubur. Ia memesan kalung, anting, dan gelang dengan total harga sekitar Rp119 juta.


Namun, kata Donny, perhiasan emas putih yang dibelinya bukan untuk mas kawin. Itu hanya sebagai pelengkap seserahan saat mempersunting Cinta, sekaligus membuktikan perwujudan cintanya.


Lantas, kapan sebenarnya mereka menikah?


“Akad nikah 6 Juni di masjid di Jakarta Selatan. Resepsinya 8 Juni di Bellagio, Kuningan,” sebut Donny. Jakarta Selatan dipilih lantaran ia tinggal di bilangan Kalibata, dan tak mau terlalu repot mengurus izin menikah di tempat tinggal Cinta, Jakarta Timur. (art)