Ada Apa Antara Verrell Bramasta dan Cinta Laura?




Cinta Laura dan Verrell Bramasta. (facebook.com/verrellbramastaofficial)




Cinta Laura dan Verrell Bramasta. (facebook.com/verrellbramastaofficial)



VIVAlife - Artis muda yang pamornya sedang menanjak, Verrell Bramasta, dikabarkan sedang dekat dengan Cinta Laura. Verrel tidak menampik isu tersebut.

Ia pun memuji Cinta karena memiliki karakter yang berbeda dengan wanita lain. Menurut Verrell, sosok Cinta adalah langka.


"Dia perfeksionis, smart, jujur dan apa adanya. Straight to the point, kalau suka dia bilang suka, kalo nggak ya. Hahahaha," ucap Verrell ketika ditanya penilaiannya terhadap Cinta Laura saat dihubungi lewat telepon, Senin, 30 Juni 2014.


Meski masih malu-malu kepada media, ditegaskan Verrell, kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja di jagat hiburan. Tidak lebih dari itu.


Seperti diketahui, Verrell dan Cinta sama-sama mengisi acara tayangan Ramadan di sebuah stasiun televisi swasta. Mereka terlihat mulai akrab lewat acara tersebut.


Ketika ditanyakan apakah Cinta Laura salah satu tipe wanita idamannya, Verrell tak berkomentar. Ia lebih memilih tertawa.


Verrell Bramasta adalah anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadillah. Saat ini usianya menginjak 17 tahun. Meski tergolong muda, popularitasnya sedang naik di jagat hiburan. (ms)