Kemesraan Mila Kunis dan Kutcher Jadi Santapan Paparazi




Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)




Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)



VIVAlife - Artis cantik Mila Kunis dan pasangannya Ashton Kutcher kepergok mesra lagi di depan publik. Keduanya seperti selalu menjadi "santapan" juru foto saat menghadiri pertandingan bisbol tim kesayangan mereka di Los Angeles.

Seperti dilansir Dailymail, sejumlah foto kemesraan mereka berhasil diabadikan juru foto. Salah satunya foto mereka berciuman di tengah padatnya penonton pertandingan saat itu.


Tak hanya foto berciuman, foto lainnya seperti saat Mila memeluk Ashton juga menjadi sasaran empuk para juru foto. Entah mereka tahu atau tidak saat diincar juru foto, Mila tertawa usai umbar kemesraan dengan Ashton.


Stadium Dodgers sendiri di LA, merupakan tempat istimewa bagi Ashton dan Mila. Tempat ini menjadi salah satu tempat kencan pertama mereka di depan publik setelah liburan di Bali, 2012 silam.


Sementara itu, selain kemesraan dengan kekasih, berita kehamilannya masih menjadi sorotan media. Namun, Mila Kunis masih menyembunyikan kehamilannya dari publik.


Mila berusaha menutupi dengan mengenakan pakaian yang lebih besar. Ia pun selalu menghindar dari kejaran awak media saat menanyakan seputar kehamilannya itu.