20 Tahun Forrest Gump, Apa Kabar Para Pemerannya?




Adegan film Forrest Gump. (savannahtheatre.com)




Adegan film Forrest Gump. (savannahtheatre.com)



VIVAlife - Tak terasa, film fenomenal Forrest Gump telah berusia 20 tahun. Masih segar dalam ingatan penggemarnya, bagaimana sosok yang diperankan Tom Hanks itu amat menggugah dan menginspirasi.

Film itu berkisah tentang pemuda dengan kecerdasan di bawah rata-rata. Namun, di balik kecerdasannya, Gump ternyata mampu berlari super cepat. Ia lalu menjadi bagian dari sejarah dunia.


Demi cinta pada Jenny, teman masa kecilnya, Gump melewati banyak hal. Akhirnya, mereka menikah karena Jenny mengandung anak Gump. Namun tak lama, cinta pertamanya itu meninggal dunia.


Hanks bukan satu-satunya yang berperan menciptakan sosok Gump yang pantang menyerah. Ada Michael Conner Humphreys dan Hanna Hall yang memerankan Gump dan Jenny kecil.


Jelas betul, bagaimana Humphreys menyuguhkan mimik pejuang saat Gump berlari kencang demi menyelamatkan diri dari teman-teman sebayanya. Ia melakukannya juga untuk Jenny.


Kini, bagaimana nasib Gump dan Jenny muda itu?


Mengutip E! Online, Humphreys kini berusia 29 tahun. Setelah Forrest Gump, ia sama sekali tidak main film lagi. Sebaliknya, Humphreys masuk ke Angkatan Darat. Setelah itu, baru ia sempat sekali berakting.


Humphreys terlibat dalam film independen, Pathfinders: In the Company of Strangers sekitar 2008. Setelah itu, ia ingin melanjutkan kuliah dan mengambil gelar sarjana di University of North Alabama.


Meski tak lagi berakting, ia masih ingat bagaimana rasanya bermain bersama Hanks dan Sally Field. “Mereka berdua orang yang sangat baik, seperti yang Anda semua pikirkan,” katanya pada Fox News.


Sedang Hall, kini berusia 30 tahun. Tahun 1999, ia membintangi beberapa serial televisi anak. Ia juga pernah beradu akting dengan Kirsten Dunst dalam film The Virgin Suicides.


Beberapa film pendek juga dibintanginya. Termasuk juga program yang cukup terkenal, Criminal Minds. (asp)