Kado Mesra Personel One Direction untuk Kekasih




Zayn Malik. (REUTERS/Andrew Burton)




Zayn Malik. (REUTERS/Andrew Burton)



VIVAlife - Personel One Direction, Zayn Malik, memberi hadiah spesial untuk ulang tahun sang kekasih, Perrie Edwards. Tepat pada hari ulang tahun ke-21 Perrie, Zayn menemani kekasihnya itu seharian.

Perrie berencana melangsungkan pesta ulang tahun di kompleks Hertfordshire. Namun sebelum teman-teman dan keluarga yang diundangnya datang, ia dan Zayn mengumbar kemesraan di sana.


Mengutip Daily Mail, mereka tertangkap kamera berciuman mesra, berjalan berdampingan, dan naik roller coaster bersama. Keduanya tak ingin saling terpisahkan. Zayn terus memeluk pinggang Perrie.


Gadis yang saat itu mengenakan gaun santai berwarna putih tulang itu pun terlihat sangat bahagia. Tanpa memedulikan orang-orang di sekitarnya ia balas memeluk dan mencium sang kekasih.


Kedekatan itu seakan menghapus kenangan pahit di antara keduanya. Diketahui, Perrie dan Zayn pernah mengalami pasang surut dalam hubungan asmara. Zayn dikabarkan berselingkuh, dan mereka putus.


Namun, itu tak berlangsung lama. Setelah menjelaskan duduk perkaranya, mereka kembali menjalin cinta. Bahkan pasangan muda itu sudah memutuskan untuk langsung bertunangan.


Dikabarkan, mereka ingin menikah tahun ini. Itu disampaikan ibunda Zayn, Trishna Malik. “Tanggal belum pasti, namun mereka sudah siap,” katanya seperti dilansir Cambio, akhir tahun lalu.


Trishna sendiri sudah menyetujui hubungan putranya dengan Perrie. Menurutnya, gadis itu cocok untuk Zayn karena bisa menemani baik saat suka maupun duka. Ia juga menilainya cantik dan baik. (ren)