Profesi Baru Afgan di Bulan Ramadan




Penyanyi Afgan dan WannaB Management menggelar jumpa pers terkait kembalinya Afgan kedalam Management WannaB di WannaB Cafe, Jakarta, Jumat (21/10/2011). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Penyanyi Afgan dan WannaB Management menggelar jumpa pers terkait kembalinya Afgan kedalam Management WannaB di WannaB Cafe, Jakarta, Jumat (21/10/2011). (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Usai lulus menempuh pendidikan S1 di Monash University Malaysia, penyanyi Afgan kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di Jakarta. Selain tetap menyanyi, lelaki berusia 25 tahun itu juga sedang fokus dengan proyek filmnya.

Dan di bulan Ramadan ini akan ia lewati dengan syuting filmnya yang bergenre musikal dimana ia menjadi sutradaranya.


"Sekarang saya juga sudah menetap di Jakarta. Ramadan tahun ini saya fokusin bikin film," ujarnya kepada VIVAlife saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Juli 2014.


Pria berkacamata itu mengaku berkecimpung dalam dunia film merupakan salah satu passion-nya selain bernyanyi. "Saya lagi jadi sutradara film terbaru. Mulai minggu depan saya akan ada dilapangan bikin film, tantangannya cukup besar," katanya.


"Saya ngerasa punya passion di film, saya punya tim yang kuat dan saya ngerasa kenapa nggak dicoba saja. Saya suka hal baru sih. That's why saya berani, saya suka tantangan," ucap Afgan.


Ia berharap para penggemar atau penonton yang menyaksikan dapat menikmati film dan menilainya sendiri.


"Saya nggak terpikir untuk pengaruhi imej atau apa karena ini filmnya sangat gelap bukan saya banget. Saya cuma kasih yang terbaik biar orang yang nilai," kata dia. (ms)