Begini Cara Beyonce Sindir Perselingkuhan Suaminya




Jay Z dan Beyonce (Reuters)




Jay Z dan Beyonce (Reuters)




VIVAlife - Belakangan hubungan Beyonce dan Jay Z memang dikabarkan kurang harmonis. Penyanyi rapper itu menuduh jika istrinya telah berselingkuh dengan bodyguard-nya.


Ibu satu anak itu mencoba untuk kuat dan menyakinkan publik jika keluarganya dalam keadaan baik-baik saja. Berita perselingkuhan tak berhenti di situ. Jay Z pun dikabarkan juga telah berselingkuh dengan seorang penyiar berita.


Dilansir dari Mirror, dalam sebuah konser di Ohio, penyanyi 32 tahun itu naik ke atas panggung dengan menggunakan gaun pengantin. Sontak penonton kaget melihat aksinya mantan personel Destiny Child itu. Pasalnya ia juga merubah lirik lagu yang dibawakannya.


Di panggung itu ia mencoba menjelaskan apa yang terjadi di dalam rumah tangganya. Di lirik itu tersirat jika ia telah menghabiskan waktu bersama dengan suaminya. Kehadiran Blue Ivy menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecilnya.


Dalam lagunya itu, ibu satu anak itu juga mengatakan mengapa suaminya begitu tega terhadapnya. Setiap melihat mata suaminya, ia seperti melihat perselingkuhan suaminya. Padahal suaminya adalah bagian dari setengah jiwanya.


Sekilas lirik itu juga menyinggung tentang perselingkuhan Jay Z. Begini isinya, "Aku (beyonce) telah mencoba untuk melupakannya. Tapi aku terlalu membencinya. Aku tahu dia menarik, tapi aku berada di sini terlebih dahulu."


Lirik dalam lagunya, "I tried and I tried to forget this. But I'm too damn full of resentment. I know she was attractive but I was here first."