Alasan Demi Lovato Unfollow Twitter Selena Gomez




Selena Gomez dan Demi Lovato (Hollywoodlife)




Selena Gomez dan Demi Lovato (Hollywoodlife)



VIVAnews - Persahabatan antara dua penyanyi cantik Demi Lovato dan Selena Gomez nampaknya benar-benar telah berakhir. Kabar mengenai keretakan hubungan persahabatan itu telah tercium banyak orang ketika Lovato memutuskan untuk berhenti mengikuti (follow) akun Twitter Gomez bulan lalu.


Kali ini untuk pertama kalinya, pelantun tembang berjudul Heart Attack itu mengungkapkan alasannya memutus tali persahabatan dengan wanita yang sering 'putus nyambung' dengan Justin Bieber itu.


"Saya rasa alasannya adalah orang-orang berubah dan mereka tak lagi menjalani hidup bersama," tutur Lovato di sebuah wawancara bertajuk 'Watch What Happens Live' yang dipublikasikan di situs Bravo.


Dalam wawancara tersebut, penyanyi berusia 22 tahun itu juga sempat bercanda mengenai Bieber.


Sudah merupakan rahasia umum bahwa Gomez sering mengalami pertengkaran dengan teman-teman dekatnya akibat keputusannya yang selalu ingin kembali bersama Bieber. Menurut teman-teman Gomez, Bieber bukan lah pria yang baik dan baginya.


Selain Lovato, penyanyi Tylor Swift, sahabat Gomez lainnya, juga dikabarkan sering kesal pada Gomez karena terus menerus memaafkan kesalahan Bieber.


Sebagai informasi, sebelum memilih untuk unfollow akun Twitter Gomez, Lovato sempat memuat pesan kemarahan yang disinyalir banyak orang ditujukan untuk Gomez.


"Menjauh dari omong kosong ini. Selamat tinggal," kicaunya yang tak berapa lama kemudian dihapus oleh Lovato.