Sukses Jadi Komedian, Billy Syahputra Cicip Dunia Layar Lebar




Billy Syahputra mulai terjun ke layar lebar. (twitter.com/abangbily)




Billy Syahputra mulai terjun ke layar lebar. (twitter.com/abangbily)



VIVAlife - Setelah sukses menjadi komedian mengikuti jejak sang kakak Olga Syahputra, kini, Billy mulai melebarkan sayap membintangi film layar lebar.


Diakui Billy, pertama kali berakting, menjadi pengalaman baru yang menyenangkan. Apalagi, ia berlakon sebagai salah satu pemeran utama di film Olga & Billy Lost In Singapore. Billy merasa sangat menikmati perannya di film tersebut.


"Nggak merasa ada beban. Dijalani enjoy saja. Yang pasti, Billy bangga banget sama diri sendiri," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin, 25 Agustus 2014.


Adik kandung Olga Syahputra ini juga merasa karakter yang ia mainkan dalam film sangat erat kaitannya dengan kehidupannya sehari-hari. Billy merasa tidak menemukan kesulitan berarti saat berperan dalam film ini.


"Yang pasti dalam hati sebenarnya sih ada sedikit pikiran, kakak Billy lagi sakit tapi ngejalaninnya ya dijalanin saja," ujarnya.


Rencananya, film ini akan rilis 28 Agustus 2014. Bagi Billy, Olga memiliki andil besar dalam membimbingnya menjadi bintang terkenal . Bahkan banyak wejangan yang diberikan Olga saat ia mulai terjun di film layar lebar.


"Pembelajaran dari Olga juga ada. Semenjak awal syuting, aku waktu itu sempat diomeli. Ya pastilah ada wejangan-wejangan dari Olga," ujarnya. (ms)