Arpit Ranka: Banyak yang Tergila-gila pada Saya




Arpit Ranka, pemeran Duryodhana (VIVAlife/Ahmad Rizaluddin )




Arpit Ranka, pemeran Duryodhana (VIVAlife/Ahmad Rizaluddin )



VIVAlife - Serial Mahabharata yang tayang di ANTV, kini tengah digandrungi masyarakat Tanah Air. Bahkan, sisi lain di balik kehidupan para pemainnya sering membuat penasaran para fans setia Mahabharata.

Karakter Duryodhana yang diperankan oleh Arpit Ranka termasuk salah satu karakter antagonis yang menjadi sorotan. Sosok ini digambarkan sebagai tokoh yang sangat jahat. Namun, sebagai pemeran, Arpit menganggapnya sebagai hal normal. Menjadi jahat, katanya sesuai tuntutan skenario.


Saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Arpit mengatakan tidak merasa kesulitan saat memerankan karakter itu. "Saya tidak punya problem dengan karakter di Mahabharata yang saya perankan. Saya rasa menjadi jahat bukan hal yang salah. Saya suka karakter itu," ucap pria yang sangat suka sate ini.


Aktor yang diketahui telah menikah ini juga merasa, setiap orang memiliki sisi jahat dan baik dalam dirinya. Saat seseorang menjadi jahat pasti memiliki alasan kuat tersendiri.


"Alasan itu yang saya tonjolkan sehingga penonton paham mengapa dia menjadi jahat. Malah penonton banyak yang suka. Mereka tergila-gila kepada saya," katanya sambil tertawa.


Ia pun terkejut, ternyata sosoknya banyak yang mengagumi. Bahkan saat tahu serial Mahabharata tengah digandrungi, ia juga merasa tak percaya. "Saya kaget juga karena banyak yang menggemari Mahabharata." ujar pria yang memiliki hobi menonton film, mendengarkan musik, dan nge-gym ini.