Diisukan Dekat dengan Baim Wong, Ini Kata Istri Almarhum Uje




Pipik Dian Irawati (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Pipik Dian Irawati (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Menyandang status janda yang mandiri dan sabar, sosok Pipik Dian Irawati dikagumi oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit pria juga mengagumi sosok ibu beranak empat ini.

Karena hal itu, Pipik sering pula digosipkan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah pria. Sebelumnya, ia pernah dikabarkan dekat dengan seorang ustaz yang merupakan sahabat dekat almarhum suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje. Tapi, kabar itu tak terbukti benar. Pipik membantahnya.


Kini, isu baru muncul, Pipik dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan bintang sinetron, Baim Wong. Mengenai kabar ini, Pipik pun kembali membantah. Dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, ia bicara blak-blakan soal hal ini.


"Saya tidak ada hubungan apa pun dengan Baim, jelas!," kata Pipik.


Bagi Pipik, isu itu sangat mengganggu kehidupannya bersama anak-anak. Pipik bahkan menyatakan, saat ini ia tidak sedang mencari pendamping hidup baru. Yang jadi fokusnya saat ini adalah berdakwah dan mengurus empat buah hatinya.


"Ya saya terganggu sekali lah (dengan kabar ini). Saya sama Baim teman baik, saya punya anak-anak, saya hanya ingin fokus dengan dakwah," ujarnya.


Tak hanya Pipik yang membantah, Baim juga mengaku, hanya sebatas mengagumi wanita mantan cover girl majalah remaja Aneka itu. "Kan sudah diklarifikasi juga, jadi nggak ada hubungan spesial apa pun, saya dan Umi Pipik menjalin pertemanan ke arah yang lebih baik," katanya.


Bagi Baim, Pipik sosok wanita yang baik dan hebat. Untuk itu, dia tak memungkiri jika benar-benar mengagumi istri Almarhum Uje itu. (art)