Ayu Ting Ting Terjerat Cinta Lokasi dengan Arjuna?




Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Ayu Ting Ting rupanya tidak malu-malu lagi menunjukkan rasa sukanya pada Shaheer Sheikh. Seperti yang diketahui sebelumnya, penyanyi dangdut ini ternyata sangat mengidolakan tokoh Arjuna tersebut.

Tak hanya tampil menyanyi bersama di Pesbuker Selasa lalu, siang tadi keduanya kembali bertemu di hotel tempat sang Arjuna menginap-- The Groove Suites. Ayu meluangkan waktunya untuk bertemu Shaheer.


Di pertemuan tadi siang, Ayu bahkan memberikan bingkisan kado spesial dan diterima Shaheer dengan senang hati. Ayu datang dengan memakai busana kasual, kemeja ungu dan celana panjang. Semantara sang Arjuna, memakai kemeja dan celana jeans.


Setelah memberikan kado, keduanya tampak saling berbincang akrab. Pertemuan Ayu dengan Shaheer bisa dibilang sebagai kejutan untuk pemeran Arjuna tersebut.


Saat tampil di acara Pesbukers, Kamis sore, 2 Oktober 2014, Ayu Ting Ting pun kembali menjadi perbincangan dua rekannya, Jessica Iskandar dan Kartika Putri. Mereka tahu, bahwa Ayu sedang dekat dengan Arjuna. Tapi saat ditanya lebih jauh soal kedekatan Ayu dengan Shaheer, Ayu justru enggan berkomentar. Ia hanya berceloteh singkat, "Enggak usah dibahas, biasa saja," katanya.


Bintang Arjuna datang ke Indonesia bersama dengan para pemeran Mahabharata lainnya untuk tampil dalam acara Mahabharata Show yang akan digelar ANTV, besok malam. Mereka akan tampil bersama sejumlah artis Tanah Air, termasuk Ayu Ting Ting. (ren)