Lady Gaga Nikah Diam-diam dengan Kekasih?




Lady Gaga dikabarkan telah menikah diam-diam. (REUTERS/Yves Herman)




Lady Gaga dikabarkan telah menikah diam-diam. (REUTERS/Yves Herman)



VIVAlife - Penyanyi eksentrik Lady Gaga dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Taylor Kinney. Pernikahan diam-diam itu terendus media setelah Taylor secara tak sengaja tertangkap kamera mengenakan cincin emas di jari tangan kirinya.

Foto itu beredar lantaran Sophia Bush sahabat Taylor menyambut gembira dengan kabar pernikahan itu. Sophia pun mengumbar foto itu di Instagramnya.


Dalam foto itu Taylor terlihat memeluk Sophia sambil memperlihatkan cincin emas barunya. Foto itu terjadi saat peresmian film Chicago Fire.


"Aku sangat bahagia berada di nbcchicagofire malam ini, Sebahagia saat aku bertemu temanku #TaylorKinney di hari pers kita kemarin. Pelukan hangat adalah pelukan yang terbaik," tulis Sophia.


Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Taylor maupun Gaga. Sebelumnya Gaga berencana akan melakukan pernikahan di luar angkasa dengan kekasihnya itu.


Pasangan ini akan menggunakan kapal ulang alik Virgin Galactic untuk melakukan pernikahan di luat atmosfer bumi, bersama pilot Sir Richard Branson.


Seorang sumber mengatakan pada Daily Star, Gaga dan Taylor ingin membuat janji sehidup semati. Mereka berpikir bahwa kesempatan penerbangan luar angkasa tidak patut untuk dilewatkan.


"Ini akan jadi pernikahan tidak konvensional dari pernikahan yang ada sebelumnya. Tentu saja akan menjadi pernikahan simulasi-gaya seperti tidak akan ada seorang imam atau tokoh agama di sana. Tapi mereka tidak peduli tentang konvensi, itu lebih tentang membuat janji seumur hidup," ujar sumber.