Banyak Kejutan di Mahabharata Show Nanti Malam




Pemeran serial Mahabharata kunjungi Monas. (VIVAlife/Ahmad Rizaluddin)




Pemeran serial Mahabharata kunjungi Monas. (VIVAlife/Ahmad Rizaluddin)



VIVAlife - Ketujuh pemeran Mahabharata terlihat tampak bersemangat melakukan gladi resik di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Mereka berlatih menyanyikan lagu soundtrack Mahabharata bersama-sama.


Tak hanya menyanyi, para pemeran Mahabharata juga menyiapkan tarian yang akan mereka pertunjukkan nanti malam. Dengan para dancer, mereka berlatih menari dan menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya.


Ada yang unik saat gladi resik semalam. Karena ketujuh pemeran ini tidak memiliki dasar menari, maka saat menari mengikuti para dancer pun mereka begitu terlihat kesulitan.


Alhasil, masing-masing ketujuh pemeran Mahabharata pun menari dengan gayanya sendiri. Mereka tampak menikmati saat berlatih menari dan menyanyi di atas panggung.


Tak hanya ketujuh pemeran Mahabharata yang mengikuti latihan menari, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dan Ayu Ting-Ting juga ikut berlatih menyanyikan lagu-lagu Chaiyya-Chaiyya bersama mereka.


Khusus untuk Ayu Ting-Ting, rencananya dalam pertunjukan Mahabharata nanti malam akan berduet bersama Shaheer Sheikh menyanyikan lagu Koi Mil Gaya. Tentu ini akan menjadi sesi penampilan keduanya yang sangat dinanti penonton.


Senada yang dikatakan General Manager Produksi ANTV, Antonius Kelly DA Cunha, ANTV memang akan menyajikan banyak kejutan di Mahabharata Show nanti malam. Salah satunya adalah menampilkan kuda-kuda khusus yang akan dinaiki para Pandawa.


"Kami pakai kuda beneran. Total kuda ada lima. Ada satu kereta kuda, yang naik ke kereta kuda itu adalah Yudhistira, Nakula, dan Sadewa. Lalu, Bima dengan kuda sendiri. Arjuna dengan kuda sendiri. Duryodhana dan Karna nggak naik kuda, tapi datang dengan pasukan," katanya.


Ia pun menambahkan, kuda yang disiapkan bukan kuda pada biasanya. Kelly menyiapkan kuda khusus yang biasa digunakan perang di Timur Tengah.


"Waktu lima Pandawa muncul dari belakang LED, saya make sure banget posisi kudanya di belakang lega apa nggak. Kudanya sudah disiapin kuda kavaleri, kuda tentara yang kuat banget. Kami sudah amanin, semua kuda ada pawangnya yang dipakaikan baju pasukan," ungkap pria yang akrab disapa Kelly ini.


Pagelaran Mahabharata Show akan berlangsung nanti malam di Teater Bhinneka Tunggal Ika (dahulu bernama Teater Archipelago), Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Pagelaran yang rencananya akan terbagi dalam dua sesi akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB oleh ANTV.


Sementara itu, untuk sesi kedua berupa tapping yang akan ditayangkan pada 11 Oktober 2014 pukul 17.45 WIB. Mahabharata Show menampilkan ketujuh bintang serial Mahabharata yang akan berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia, seperti Kartika Putri, Ayu Ting-Ting, Jessica Iskandar, Ikke Nurjanah, Zaskia Gothik, Julia Perez, Indra Bekti, pesulap Demian, dan komedian Sapri. (art)