Ini yang Buat Miller Khan Susah Dapat Kerja




Miller Khan (Myspace.com/milerhere)




Miller Khan (Myspace.com/milerhere)



VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, pemain sinetron Miller Khan kini terlihat begitu berbeda. Pria asal Malaysia itu terlihat memiliki banyak tato di sekujur tangannya.


Banyaknya tato yang menghiasi tubuhnya itu, pria berusia 27 tahun tersebut tak mengingaat betul berapa jumlah tatonya.


"Ada banyak, eh beberapa tatonya," kata Miller saat ditemui pembukaan Salon Double R Hair Studio di Mall Central Park, Jakarta Barat, Rabu, 1 Oktober 2014.


Sambil mengingat-ngingat, akhirnya mantan kekasih Arumi Bachsin itu mengetahui berapa jumlah tato di tubuhnya.


"Tato pertama saya huruf Cina yang saya buat tahun 2007. Tapi apa arti tulisan itu, saya lupa. Ada sepuluh tato," ungkapnya seraya tersenyum.


Sedikit menceritakan asal pembuatan tato pertamanya. Ia membuat tato dua tahun setelah film pertama Miller pada tahun 2005.


Dan kelamaan ia pun mulai jatuh cinta pada tato dan semakin senang merajah tubuhnya kekarnya. Tak tanggung-tanggung, ia memboyong langsung seniman tato ke kediamannya.


"Setiap kali bikin tato, saya selalu panggil tukang tato ke rumah," ucap pria kelahiran Johor Bahru, Malaysia, 3 Maret 1987.


Diakui pria yang masih betah menjomblo itu, dengan memiliki tato ditubuhnya, ia pun kesulitan mendapat pekerjaan.


"Punya tato itu jadi sudah dapat job. Apalagi film religi. Susah adaptasi dengan karakter," tutup pemain sinetron "Cinta 7 Susun" dan "Cinta Ilahi" tersebut. (adi)