Jelang Pernikahan, Rumah Raffi Ahmad Dijaga Ketat




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)



VIVAlife - Kediaman Raffi Ahmad yang terletak di Green Andara Residences, Jakarta Selatan mulai tampak sibuk berbenah. Sejumlah pekerja sibuk dengan tugasnya masing-masing, seperti melakukan dekorasi baik itu di dalam maupun di luar rumah.

Selain petugas, pihak keamanan kediaman Raffi juga tampak hilir mudik memantau segala persiapan yang ada. Tidak hanya satu dua petugas saja tapi ada beberapa yang berjaga-jaga demi suasana kondusif.


Bahkan pada saat hari H, pihak keamanan berjanji akan meningkatkan penjagaan. Termasuk mengerahkan seluruh petugas keamanan yang ada.


"Pengamanan nantinya akan diperketat. Kita akan berdayakan 25 anggota yang ada pada saat hari H serta petugas dari Koramil dan kepolisian," ungkap Ilham Satria, petugas keamanan kediaman Raffi yang ditemui Rabu, 15 Oktober 2014.


Selain itu petugas keamanan juga memastikan tidak ada media yang boleh masuk ke dalam area perumahan tempat Raffi berada. Media yang ingin meliput hanya bisa menunggu di balik pagar menuju perumahan.


Lain halnya dengan stasiun televisi swasta yang memang sudah mendapatkan hak untuk menyiarkan secara langsung prosesi yang dilakukan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nantinya.


"Kalau mereka (televisi swasta yang mendapatkan hak siar) sih boleh-boleh saja masuk tapi kalau yang lainnya nggak bisa," tutupnya.