Dibantu Boy William, Shandy Aulia Siapkan Sesaji




Shandy Aulia dan Boy William dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hitmaker Studios)




Shandy Aulia dan Boy William dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hitmaker Studios)



VIVAlife - Shandy Aulia diganggu sosok astral yang membuatnya resah setiap malam Jumat. Agar bisa tenang, Shandy menyiapkan sesaji bersama Boy William. Itulah salah satu adegan di film Rumah Gurita.


Film Rumah Gurita sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus.


Kakak (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.


Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah kerumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa d iatasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat terror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William).


Selina diberitahu Rio bahwa dia harus menyediakan sesaji untuk rumah tersebut. Jika tidak, setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Mampukah Shandy memecahkan persoalannya? Saksikan Rumah Gurita di bioskop mulai 30 Oktober 2014.