Giring Nidji Dikaruniai Anak Ketiga




Giring Nidji dan Cynthia (Beno Junianto)




Giring Nidji dan Cynthia (Beno Junianto)



VIVAlife - Kabar bahagia sedang menyelimuti vokalis grup band 'Nidji', Giring. Pasalnya, Senin, 3 November 2014 tepat pukul 01.50 WIB dini hari, sang istri Cynthia Riza melahirkan anak ketiga, berjenis kelamin perempuan, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Hari ini hari luar biasa banget bagi saya, karena tadi pagi Cynthia lahirkan anak ketiga saya secara normal, berat 3,1 kg dan panjangnya 45 cm," ucap Nidji di temui di RSPI, Senin, 3 November 2014.


Sedikit bercerita awal mula proses persalinan. Sabtu, 1 November 2014, sang istri sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan. Namun, sang istri tak segera berangkat ke rumah sakit. Sebab, Giring tak bersama Cynthia pada Sabtu lalu. "Saat itu saya ada job di Palembang," jelas Giring.


Usai mengisi acara di Palembang, Giring langsung kembali ke Jakarta. Minggu pagi, Cynthia pun akhirnya masuk rumah sakit karena kontraksi.


Sejak masuk rumah sakit, Giring pun setia berada di samping sang istri hingga proses persalinan.


"Hebatnya Cynthia, dia (Cynthia) rileks banget. Bukaan tujuh sampai 10 itu cepat dan langsung keluar. Dia lahir di 10 Muharram dan saat itu saya sedang puasa," ungkapnya bangga. (ita)