Tas Louis Vuitton Eliza Dushku Hilang Dicuri




Eliza Dushku (FreeWallpaper)




Eliza Dushku (FreeWallpaper)



VIVAlife - Aktris Eliza Dushku bersedih, karena tas Louis Vuitton-nya yang berharga puluhan juta rupiah, hilang dicuri maling saat ia datang ke acara, Comic Con di Rhode Island. Comic Con sendiri, adalah ajang bertemunya penggemar film, komik, dan game dalam satu tempat, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai dunia hiburan di tahun depan.


Polisi katakan, tampaknya ia sudah diincar para pencuri, sejak aktris ini check-in di hotel setempat, pada Sabtu 1 November 2014. Via Twitter, Eliza katakan tas itu adalah hadiah yang diberikan kawannya, Sharon Osbourne, dan ia menduga sang pencuri juga menginap di hotel yang sama.


Berdasarkan kecurigaan ini, akhirnya pihak berewajib melakukan penggeledahan, dan berhasil menemukan tas mahal itu. Ya, tas itu ditemukan melalui kerjasama polisi dengan pihak hotel, melalui kamera pengintai yang ada di lorong hotel.


Pelakunya tak lain adalah seorang pria 27 tahun, bernama Scott Pryor, yang bekerjasama dengan Jamie Lange, wanita berusia 30 tahun yang kini masih buron. Eliza yang dikenal karena aktingnya lewat film Buffy the Vampire Slayer, mengaku senang dengan gerak cepat polisi. Ia berharap di masa datang hal serupa tak terjadi lagi pada dirinya.