Ayu Ting Ting: Jadi Ibu Itu 'Amazing'




Ayu Ting Ting di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat begitu bahagia saat tampil menjadi bintang tamu dalam program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Januari 2014.




Kehadiran Ayu dalam program SOS terlihat lebih berbeda, sebab ada beberapa fans yang hadir untuk menyemangati wanita berusia 21 tahun ini. Mereka para fans sengaja membawa beberapa ucapan semangat dan beberapa tangkai bunga sebagai bentuk dukungan kembalinya Ayu


Lalu bagaimana perasaan pelantun 'Sik Asik' ini menjadi ibu muda?


"Seru, kehidupannya lebih berwarna dan ceria, lebih heboh amazing dan menakjubkan meskipun rempong," kata Ayu yang terlihat begitu bahagia.


Kepada tim Vivalife, Ayu bercerita kalau dirinya kerap terbangun tengah malam, lantaran si anak kerap menangis. "Nyiasatin waktu tidur itu nggak bisa karena kan anak bayi itu sesukanya, mau bangun jam berapa. Mau pup bangun, lapar bangun, kita harus ikutin dia. Tapi sebisa mungkin malem biar dia tidur biar kita ikut istirahat juga," ujarnya.


Namun sayangnya, kembali Ayu bungkam soal nama sang anak. Ayu hanya memamerkan foto kemesraan ia dan putri cantiknya melalui telepon genggamnya. (eh)