Kisah Sedih Ayu Ting Ting, Hamil Ditelantarkan Suami




Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Rasa sakit hati pedangdut Ayu Ting Ting pada sang suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji sepertinya semakin memuncak. Kini setelah buah hati dari hasil pernikahannya dengan Enji lahir, Ayu mulai buka suara, bagaimana penderitaannya menjalani kehamilan tanpa dampingan suami.

Saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Ayu menumpahkan uneg-unegnya. Ia mengaku, selama mengandung, Enji dan keluarga telah menelantarkannya.


"Selama saya hamil, dia sepertinya tidak senang, keluarganya pun juga. Saya disia-siakan dengan seenaknya," kata Ayu sambil menangis.


Oleh sebab itu, Ayu memilih bersembunyi dari Enji saat ia hendak menjalani persalinan beberapa waktu lalu. Bagi Ayu, terlambat rasanya, jika saat menjelang proses persalinan, Enji mencari-cari keberadaan Ayu.


"Sekarang dia bikin drama seakan-akan, seperti dia adalah orang yang bertanggung jawab. Keluarga saya dan saya dipojokkan."


Karena merasa sangat sakit hati, Ayu pun mantap akan bercerai dari Enji. Ia menyatakan, memilih bercerai demi kebaikan buah hatinya. Ayu pun berpesan pada Enji, untuk jangan pernah mencarinya lagi.


"Tolong jangan pernah ganggu saya dan anak saya. Jangan cari-cari saya lagi," kata Ayu. (eh)