LIVE STREAM: Misteri Nama Bayi Ayu Ting Ting




Ayu Ting Ting, Afrian Bondjol dan OC Kaligis (Dokumentasi Pribadi)




Ayu Ting Ting, Afrian Bondjol dan OC Kaligis (Dokumentasi Pribadi)



VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting akan buka-bukaan di SOS siang ini selama satu jam penuh di ANTV. Tak hanya soal anak, Ayu juga akan beberkan kisah rumah tangganya yang kandas dengan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso atau Enji yang sedang diproses di Pengadilan Agama Depok.

Kepada media dan publik, Ayu belum buka suara soal nama sang bayi. Ia masih merahasiakannya.


Meski dahulu saat masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Ayu dan Enji sering mengumbar kemesraan, setelah resmi menikah, keduanya tak pernah tampak bersama. Menjalani kehamilan dan melahirkan, Ayu juga tak pernah didampingi Enji. Lantaran hal ini, harga mati bagi Ayu untuk segera menceraikan Enji.


Benarkah Ayu sudah tak cinta dengan Enji? Saat ditanyakan hal itu, Ayu dengan santai menjawab, "Aduh, kan sudah tahu jawabannya, ya sudah enggak usah dijawab. Itu urusan pribadi saya," kata Ayu.


Ayu pun enggan membahas perihal akte kelahiran sang anak. Dia telah menyerahkan soal akte kelahiran kepada sang ayah, Abdul Rozak dan tim kuasa hukumnya, OC Kaligis.


Akankah Ayu membocorkan nama sang bayi di SOS siang nanti? Saksikan SOS di ANTV mulai pukul 12.00 WIB atau simak live streaming-nya di sini. (art)