Caisar, Dari Goyang Kini Terjun ke Layar Lebar




Caisar (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Caisar (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife -Artis pendatang baru, Caisar yang muncul fenomenal berkat goyanganya, kini mulai melebarkan sayap kariernya ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Caisar pun mulai terjun ke layar lebar.

Caisar akan menjajal kemampuan akting untuk pertama kalinya dalam film "Jomblo Keep Smile" garapan K2K Production.


Sutradara Yoyok Sri Hardianto pun mencoba mengadu kemampuan akting lelaki yang khas dengan goyangannya itu dengan akting seorang stand up comedian yang sukses dalam film sebelumnya, Kemal Pahlevi.


"Fans stand up comedian di Indonesia sekarang sangat luar biasa dan fans Caisar juga. Pada saat ini dua-duanya sangat sedang diminati masyarakat dan pada heboh dengan mereka," ujar Yoyok, Selasa, 25 Februari 2014.


Film bergenre komedi itu diharapkan bisa menjadi alternatif tontonan yang menghibur untuk pencinta film Indonesia. Selain diperankan oleh Caisar, film ini juga melibatkan Kimberly Ryder, Bella Sophie, dan komedian classic, Joe Project P yang mampu menambah suasana dalam film tersebut.


Film ini berkisah tentang seorang lelaki, Agus (Kemal Palevi) yang sibuk mengurusi pernikahan kakaknya yang jatuh cinta dengan teman SMAnya Angeline (Kimberly Rider). Jo (Reza Aditya), teman baiknya Agus, ragu bahwa si jomblo agus bisa mendapatkan Angeline namun sebagai teman baik dia membantunya untuk mendapatkan Angeline.


Merasa bahwa Angeline itu cewek yang ‘materialistis’, Agus berusaha untuk PDKT menggunakan mobil yang merupakan hadiah bapaknya (Joe Project P) untuk pernikahan kakaknya. Terlalu fokus kepada Angeline, Agus melupakan banyak hal di sekitarnya. Dengan lugunya dia minta bantuan bos mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalah dia.


Sebuah film komedi yang mendidik dan mengocok perut penonton ini akan tayang segera di bioskop seluruh Indonesia.