Mantan Personel Spice Girls Ini Mengaku Kesepian




Para personel Spice Girls saat masih bersama (REUTERS/ Stefan Wermuth )




Para personel Spice Girls saat masih bersama (REUTERS/ Stefan Wermuth )



VIVAlife - Mantan personel Spice Girls, Mel C, belum lama ini mengalami patah hati. Ia mengaku sering merasa kesepian setelah hubungan yang telah dibina selama 10 tahun bersama Thomas Starr berakhir.

Penyanyi 40 tahun itu kini masih tetap sendiri. Dan, selama menjalin hubungan dengan Thomas Starr, mereka pun telah dikaruniai putri yang saat ini sudah berusia lima tahun, Scarlet. Hubungan keduanya berakhir 18 bulan lalu.


Awalnya, Mel C mengaku lega ketika hubungan mereka berakhir. Ia siap mengakui bahwa hidup sendiri bisa jadi sulit.


"Pada awalnya sulit, karena jelas ketika hubungan berakhir ada alasan untuk itu," kata Mel C seperti diberitakan Female First.


"Awalnya saya cukup lega karena telah mengambil langkah itu dan mengubah lingkungan. Tapi, seiring waktu, saat-saat itu kadang terasa sulit. Apakah itu waktu malam hari atau bagaimana caraku mendisiplinkan diri," ceritanya.


Hal-hal tertentu, Mel C melanjutkan, jika dilakukan sendiri terasa sangat berbeda. Tidak peduli jika sebenarnya banyak orang yang memberikan bantuan. Tapi, tetap saja, tanpa adanya pasangan, bisa membuatnya merasa kesepian.


Mantan bintang Spice Girls ini pun sebelumnya sempat dikaitkan dengan DJ Greg Burns dan penyanyi Matt Cardle sejak berpisah dari Thomas. Ia sesungguhnya ingin jatuh cinta lagi, tapi selalu memikirkan putrinya.


"Aku sudah beberapa kali merasa bahagia menjadi lajang, tapi akan lebih menyenangkan untuk bertemu seseorang sekarang. Ini benar-benar sulit untuk bertemu seseorang, apalagi aku adalah seorang ibu tunggal. Aku tidak ingin memperkenalkan Scarlet kepada seseorang yang tidak pantas," tuturnya.


"Saya benar-benar ingin bertemu dengan seseorang yang memiliki gaya hidup atau keseimbangan hidup mirip dengan saya," katanya. (art)