Hasil Autopsi Bintang "The Hunger Games" Diragukan




Philip Seymour Hoffman (REUTERS/Lucy Nicholson/Files)




Philip Seymour Hoffman (REUTERS/Lucy Nicholson/Files)



VIVAlife - Bintang The Hunger Games, Philip Seymour Hoffman-- yang ditemukan tewas di apartemennya, New York West Village, Minggu, 2 Februari 2014 lalu, rencananya akan dimakamkan Jumat, pekan ini.

Namun, di tengah proses persiapan pemakamannya, beredar kabar hasil tes autopsinya dinilai tak meyakinkan. Tes autopsi akan kembali dilakukan kantor pemeriksa medis New York City untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.


Seperti dikutip laman Female First, pemeriksa medis Kantor New York City mengatakan, hingga kini, belum ada jadwal untuk autopsi ulang.


Sebuah sumber polisi sebelumnya mengatakan bahwa aktor peraih Oscar ini, sempat menjalani pengobatan di pusat rehabilitasi, Mei 2013 setelah 23 tahun mengalami kecanduan. Namun ironisnya, saat tewas, ia justru ditemukan dengan kondisi jarum suntik di lengannya, dan di apartemennya ditemukan pula sebanyak 70 paket heroin.


Pemakaman aktor diatur untuk dilangsungkan Jumat, 7 Februari mendatang dan tenda-tenda dari New York Broadway teater akan diredupkan selama satu menit pada pukul 07.45 malam, mulai 5 Februari untuk menghormatinya.


Philip pun sempat dikabarkan putus asa untuk membersihkan hidupnya dari heroin sebelum kematiannya. (umi)