Pasca Rujuk, Andy Soraya dan Suami Rencana Berbulan Madu




Andy Soraya dan suami (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Andy Soraya dan suami (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Sempat menggugat cerai hingga akhirnya memutuskan rujuk kembali, pengusaha Rudy Sutopo kini justru semakin terlihat mesra dengan bintang sinetron, Andy Soraya.

Rabu malam, 5 Februari 2014, keduanya hadir dalam sebuah acara ulang tahun yang diselenggarakan di hotel mewah, kawasan Jakarta Selatan.


Mereka terlihat kompak. Dan saat ditanya soal kabar rumah tangganya, suami Andy mengatakan, ingin merasakan hubungan seperti pacaran terlebih dahulu.


"Kami sekarang memang kadang-kadang masih suka emosi, jadi kita putusin seperti pacaran dulu. Kami kaya pacaran dulu, ketemu, ngobrol. Dulu kami sering ketemu, tapi nggak ada komunikasi. Sekarang jadi lebih berkualitas," ujarnya ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.


Untuk memperbaiki lagi hubungan suami istri agar tetap harmonis, Andy dan Rudy berencana pergi berlibur untuk bulan madu. Namun mereka belum bisa memastikan kemana akan pergi.


"Ada rencana (bulan madu), cuma tunggu waktunya. Kita curi-curi waktu saja deh. Bisa ke rumah dia di Bali," kata Andy.


"Ya gampanglah. Yang kami utamakan sekarang bagaimana yang kemarin sama-sama kita nggak ngerti, jadi sekarang sama-sama mengerti, menghargai. Aku mengerti profesi dia," tambah Rudy.


Andy sendiri mengaku banyak mengambil hikmah dari perkara hampir bercerai dengan suaminya. Mantan pasangan Steve Emanuel itu juga mengatakan, ingin menyamakan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga bersama Rudy.


"Hikmahnya banyak sekali. Kami jadi makin tahu kelemahan-kelemahan kami dahulu. Dulu kami gampangkan suatu pernikahan, jadi sekarang harus benar-benar dijaga. Jaga keharmonisan. Visi kita juga sama. Kita kembalikan lagi semua kepada Allah," ungkap Andy. (umi)